Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Tips Menghilangkan Pesan “Ask For Genuine Microsoft Software”

askgenms-enBarangkali komputer atau laptop anda masih menggunakan sistem operasi windows bajakan dan anda coba-coba update tuh windows dan akibatnya muncul pesan

“Ask For Genuine Microsoft Software”

windows-genuine-notification

Untuk menghilangkan pesan tersebut saran saya pakailah software yang original atau ganti saja pake sistem operasi Linux.

Kalau ga mau, dan tetap bertahan pake tuh sistem yang lagi nongkrong di kompi begini cara ngilanginnya:

Dengan menggunakan fitur Search yang ada pada windows anda cari file WgaLogon.dll dan WgaTray.exe kemudian delete tuh file kalau ga bisa, rubah saja exstensinya menjadi *.old3

Selanjutnya restart kompi mudah-mudahan tuh pesan hilang

gravatar

bang elan ....
saya tidak menemukan file WgaLogon.dll dan WgaTray.exe pada windows vista saya,

gravatar

cahhhh tak coba dlu