Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Membuat Daftar isi Otomatis di Ms Word

Mengetik adalah kegiatan yang biasa dan mudah untuk kita lakukan. Meskipun mudah, kalau ada hal yang lebih mudah lagi dalam mengetik pasti kita lakukan.

Membuat daftar isi sering sekali kita lakukan, ketika kita membuat laporan, baik itu laporan keuangan, skripsi, thesis dan lain sebagainya. Secara default Microsoft Word menyediakan membuat daftar isi dengan fasilitas format è Tab. Namun berdasarkan pengalaman penulis cukup rumit bagi orang awam untuk melakukannya.

Dengan menggunakan bantuan Visual Basic Editor kita akan dengan mudah dalam membuat daftar isi. Sekali kita membuat, maka selamanya tidak usah membuat atau mengulang lagi perintah-perintah yang sama.

Download makalah selengkapnya di sini