Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Download Flash Animasi Tata cara sholat, wudhu dan memandikan mayat

flas animasi tata cara sholat, wudhu dan memandikan mayat, sangat cocok untuk media pembelajaran kaum muslim pada khususnya. Anda bisa mendownloadnya secara orb "ORa Bayar". hehhehe.....


download :
tata cara sholat
tata cara wudhu
tata cara memandikan mayat

gravatar

punya yang bahasa Indonesia nggak ?

gravatar

pak apakah ini hasil buatan bapak. tapi kok bahasanya bahasa inggris, emang ini bukan buatan bapak ya. coz bapak tenaga IT.