Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

File anda hilang terkena virus ?

Anda pasti pernah mengalami kejadian seperti ini, file penting anda hilang entah kemana, jangan takut dan gelisah saya kasih antivirus yang selama ini obat yang paling manjur untuk mengembalikan file yang telah hilang atau di hidden akibat virus. coba dech pake Antivirus SMADAV.

Misi utama Smadav adalah untuk membuat punah virus lokal yang memang tergolong virus lemah dan mudah sekali dibasmi dengan sifat umumnya yang hampir semuanya sama. Dan juga untuk virus impor, Smadav tidak kalah kualitasnya dengan antivirus impor untuk mencegah masuknya virus ke komputer. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 2000 virus. 700 virus sudah ada di database dan kebanyakan yang lainnya dikenali lewat teknik heuristik dan kecerdasan Smadav mendeteksi semua program yang mempunyai karakter mirip virus. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Scanner pintar
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Team Smadav adalah team professional
  • Portable dan support semua OS Windows
  • Situs antivirus terbaik dan terlengkap
  • Fitur Rahasia?
Link download antivirus smadav 2009 rev.3 :