Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Dasar Joomla Tahap 2

Untuk chapter dua ini dijelaskan mengenai instalasi joomla secara ofline.

  1. Bagian Pertama.
    Pada bagian ini baru ada penjelasan yang menurutku masih tidak jelas, jadi untuk bagian ini bbisa ditinggalkan. Tapi bagi yang mau donlot bisa di donlot di sini
  2. Bagian Kedua.
    Pada bagian ini dijelaskan mengenai proses instalasi mampp yaitu aplikasi apache dan mysql untuk machintosh. Bagi yang ingin downloan bisa di download di sini.
  3. Bagian Ketiga.
    Pada bagian ini berisi tutorial mengenai car instalasi WAMPP yaitu aplikasi apache dan mysql untuk windows (Namun jika untuk pemakaiaan saya sarankan menggunakan uniform server karena portabel jadi bisa dgn mudah digunakan pindah-pindah pc). Bagi yang ingin dwnload di sini
  4. Bagian Ke empat.
    Pada bagian ini kembali dibahas mengenai joomla. bagi yang ingin filenya bisa di download di sini
  5. Bagian Ke lima.
    Pada bagian ini dijelaskan mengenai tahapan-tahapan-prosies instalasi dalam joomla. Untuk download di sini
  6. Bagian ke enam.
    Pada bagian ini dibahas mengenai file-file serta data-data pendukung joomla itu apa saja. Untuk download di sini