Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Analisa dan Solusi Trouble Komputer

Seringkali kita dibuat jengkel dengan adanya komputer kita yang sangat lambat, malah terkadang Hang dan Restart sendiri, kita tidak tahu, masalahnya dimana, padahal kita sudah menambah kapasitas memory kita. Apakah penambahan memory akan dapat mendorong kinerja komputer? secara matematis memang benar, semakin besar kapasitas memory yang terinstal pada komputer kita, maka komputer akan lebih cepat prosesnya. Tapi, ternyata masih banyak sekali faktor-faktor yang dapat mengurangi kecepatan dari proses pada komputer kita.

beberapa kemungkinan penyebab komputer kita lambat antara lain: permasalahan pada hardware, dan permasalahan pada software. Jika permasalahan terjadi pada hardware, kita dapat melakukan analisa-analisa kecil untuk memperkecil kemungkinan bertambah parahnya kerusakan pada komputer.

Download disini Untuk mendapatkan makalah selengkapnya

gravatar

Mas aku mau dong di kirimkan yang lengkap tentang analisa dan solusinya, Thanks

gravatar

Komputer saya belakangan ini sering mati sendiri apakah karena virus ? pasalnya saya sudah instal ulang windows nya tapi tetap masih sering mati mohon bantuannya ?

gravatar

@anonim
coba cek daya power suplay atau prosesornya