Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Dasar Joomla Tahap 1

Jika temen-temen belum baca artikel sebelumnya saya sayankan untuk membacanya dulu di sini. Pada chapter satu ini dibagi menjadi beberapa Bagian lagi. Berikut bagian-bagiannya:

  1. Bagian Pertama
  2. berisi foto tutornya, bagian ini kayaknya gak penting buanget kalau menurutku itu hanya akn menghabiskan waktu temen-temen aja, mending gak usah di donlot tapi kalau mau lihat bisa didownload di sini

  3. Bagian Kedua
    berisi pengenalan-pengenalan tentang apa sih sebenarnya CMS itu pokoknya berisi penjelasan singkat tentang CMS atau content management System. Bagi yang pengen donlot silahkan klik di sini
  4. Bagian Ketiga
    Kalau dalam bagian kedua tadi dijelaskan tentang CMS, maka pada bagian ketiga ini dijelaskan tentang joomla sebagai CMS. Pada bagian ini ditunjukkan gambaran umum joomla, serta screenshoot pada beberapa bagian joomla seperti halaman depan serta admin backendnya. Untuk yang ingin mempelajari bagian ke tiga ini silahkan download di sini