Mengenai Saya

Selamat Datang Di Otakkomputer. Saya adalah seorang tenaga IT dan Web master di salah satu Rumah Sakit pemerintah di Jakarta timur. kecintaan saya pada dunia Komputer membuat saya haus untuk mempelajari lebih dalam tentang mesin yang satu ini yaitu Komputer, Blog ini saya dedikasikan untuk Putri pertamaku Aqila Mufidah dan Istriku Dahlia
gravatar

Materi dasar Power point

Anda sering merasa frustrasi karena pembuatan presentasi Anda tak kunjung selesai? Anda merasa proses pembuatan presentasi dengan PowerPoint 2003 sulit? Melelahkan? Bertele-tele?

Barangkali itu karena Anda belum sepenuhnya menguasai fitur pengolahan dan pembuatan slide dengan PowerPoint 2003.

Atau mungkin pertanyaan yang muncul berasal dari sudut pandang yang lain, misalnya: Anda terkesima dengan presentasi yang disajikan oleh orang lain? Heran karena presentasi yang disajikan di layar projektor berbeda dengan tampilan layar monitor? Hei, presentasinya bisa jalan sendiri? silahkan klick dibawah ini untuk download makalah selengkapnya download disini
semoga bermanfaat